PASBANDUNGPASJABARPASNUSANTARA

60 Ribu Alumni Lembaga Pendidikan Bakal Dukung Jokowi

BANDUNG, PASJABAR.COM – Sebanyak 60 ribu massa yang merupakan alumni pendidikan dan juga tokoh adat, serta para pangeran dari berbagai daerah, akan bergabung dalam Forum Jabar Ngahiji, yang digelar di Gasibu, 23 Maret, mendatang.

Hal tersebut diungkapkan ketua Panitia Dewan Adat Nasional Deden, dalam jumpress di Paguyuban Pasundan di Jalan Sumatera, Selasa (26/2/2019).

“Sekitar 60 ribu massa akan hadir dalam Forum Jabar Ngahiji, selain itu akan hadir juga 10 ribu pangeran dari berbagai daerah,” ujarnya.

Sementara itu, Juru Bicara (Jubir) Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin Jawa Barat MQ Iswara menyebutkan, jika Farum Jabar Ngahiji tersebut sebagai bentuk dukungan untuk Capres dan Cawapres 01. “Dan ini merupakan murni dari hati mereka,” akunta.

Dijelaskan Iswara, saat ini elektabilitas Jokowi-Maruf mulain naik bahkan mengungguli lawannya Prabowo – Sandi.

“Dari Lembaga survai mandiri, yang bisa dipercaya dipantau hingga saat ini di Jawa Barat pasangan Jokowi -Maruf sudah mulai unggul dari pasangan 02 Prabowo -Sandi. Meski belum naik secara signifikan, namun melihat suara tahun 2014 lalu ketika Jokowi kalah di Jawa Barat, tentu ini sangat melegakan,” papar Iswara.

Salah satu pengurus Golkar Jawa Barat itu mengatakan keberhasilan naiknya elaktabilitas Jokowi-maruf tidak lepas dari peran masyarakat, termasuk salah satunya Paguyuban Pasundan.

“Oleh karenanya kami menyambut baik rencana yang akan dilaksanakan dalam pendukungan Jokowi melalui Milangkala 106 dan Deklarasi para lembaga pendidikan di 23 Maret, mendatang. Karena itu betul suara murni dari rakyat yang memiliki hak pilih untuk mendukung 01,” paparnya. (*/tie)

 

Tags

Related Articles

Close