PASOLAHRAGA

Ada Apa dengan Persib? Ini Jawaban Pemain

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMPersib Bandung musim ini jauh dari ekspektasi. Saat ini, Persib hanya mampu bercokol di posisi ke-11 klasemen sementara Liga 1 2019. Sebab, laga melawan Borneo FC hanya berakhir imbang 2-2.

Hasil imbang itu dirasa cukup berat. Bahkan, mewakili tim, gelandang Abdul Aziz menyampaikan permohonan maafnya untuk Bobotoh.

“Mohon maaf belum bisa memberikan kemenangan di pertandingan ini,” ujar Aziz di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2019) malam.

Rentetan hasil buruk yang dialami tim pun jelas bukan keinginan pemain. Sebab, pemain sudah berusaha keras memberikan yang terbaik dan mengupayakan kemenangan. Tapi, hasil minor lagi-lagi harus didapat.

Tapi, ia berharap tim segera bangkit dari keterpurukan. Di tangan pelatih Robert Rene Alberts, hasil manis berupa kemenangan bisa diraih dalam laga-laga ke depan.

“Mau enggak mau kita harus cepat bangkit. Mudah-mudahan tim pelatih bisa segera mencari kekurangan di tim ini (dan melakukan perbaikan),” ungkap Aziz.

Disinggung soal permasalahan apa di tubuh tim yang membuat permainan Persib tidak maksimal, ia menegaskan tak ada masalah. Internal tim dalam keadaan baik. Tapi, diakuinya pemain Persib sering tidak lengkap saat bermain.

“Mudah-mudahan di putaran kedua nanti semua pemain bisa lebih fight lagi,” ucapnya.

Sementara soal faktor keberuntungan, Aziz mengakui Persib saat ini sedang dijauhi keberuntungan. Sehingga, banyak laga yang berakhir mengecewakan. Padahal, beberapa laga sangat berpotensi dimenangkan.

“Ada, sedikitnya pasti ada (faktor ketidakberuntungan),” pungkas Aziz. (ors)

Tags

Related Articles

Close