HEADLINEPASPENDIDIKAN

Alumni Fikom Unisba Jadi Salah Satu Korban Lion Air JT 610

BANDUNG, PASJABAR.COM – Salah satu korban pesawat Lion Air JT 610, yang merupakan salah satu rombongan dari BPK yakni Dicky Jatnika, merupakan alumni FIKOM UNISBA, angkatan 1998.
Hal itu dibenarkan Kepala Humas Universitas Islam Bandung, Tresn Wiwitan, kepada Pasjabar, Rabu (31/10/2018). “Iya betul Dicky Jatnika, merupakan alumni mahasiswa FIKOM UNISBA angkatan 1998,”  tuturnya.
Ia menyebutkan seluruh civitas akademika, Unisba, berbelasungkawa dan mendoakan agar almarhum mendapat maghfirah dan tempat terbaik di sisi Allah SWT.
“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. Aamiin,” ujar Wiwit.
Dicky Jatnika menjadi salah satu penumpang dalam penerbangan pesawat Lion Air JT 610, yang jatuh di perairan Karawang, Senin (29/10/2018) lalu.
Sebelumnya, Wali Kota Bandung, Oded M Daniel, sempat melakukan Tazkiah ke rumah almarhum yang terletak di kawasan Kircon Bandung.
Saat ini Basarnas, polri dan semua pihak terkait terus melakukan identifikasi untuk korban Lion Air JT 610 yang ditemukan. Sementara itu badan pesawat Lion Air JT 610 hingga saat ini belum diketahui lokasinya. (tie)
 

Tags

Related Articles

Close
Close