HEADLINEPASPENDIDIKAN

Alumni Unpas yang Jadi Korban Lion Air JT 610 Warga Baleendah

BANDUNG, PASJABAR.COM – Korban pesawat Lion Air JT 610, yang merupakan alumni Universitas Pasundan (Unpas), yakni Ikhsan Riyadi SH yang berprofesi sebagai hakim, tercatat sebagai warga Baleendah.
Wakil Rektor III Unpas Bidang Kemahasiswaan, Dr. Deden Ramdan, Msi, menyebutkan saat ini pihaknya masih mencari informasi alamat tinggal Ikhsan.
“Karena kabarnya dia masih tinggal di Baleendah, bersama orang tuanya,” tutur Wakil Rektor III Unpas Bidang Kemahasiswaan, Dr. Deden Ramdan, Msi, kepada Pasjabar, Selasa (30/10/2018).
Sementara itu, keluarga korban yang merupakan istrinya, Septi tidak dapat dihubungi hingga saat ini.
korban pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh ke perairan Karawang yakni Ikhsan Riyadi SH, kelahiran Lampung, 8 Meio 1989, yang merupakan alumni FH Unpas 2006 dikenal sangat berprestasi.
“Dia dulunya waktu di kampus memang cukup menonjol, karena prestasinya beliau, dan di usia cukup muda beliau berhasil menjadi hakim di pengadilan tinggi Koba Provinsi Babel,” tutur, Wakil Rektor III Unpas Bidang Kemahasiswaan, Dr. Deden Ramdan, Msi, kepada Pasjabar, Selasa (30/10/2018).
Sementara itu Kepala Biro Hukum dan Humas MA Abdullah mengatakan, Ikhsan merupakan hakim yang baru saja dimutasi dari PN Marabahan, Kalimantan Selatan ke PN Koba di Bangka Belitung.
PN Koba termasuk salah satu dari 85 pengadilan tingkat pertama yang baru diresmikan oleh MA beberapa waktu lalu. Keberangkatan Ikhsan ke Pangkal Pinang, kata Abdullah, bertujuan melaporkan kepindahannya ke PN Koba.
“Ya ini dia mau melapor untuk melaksanakan tugas, karena kalau mutasi harus lapor dulu kan,” ucapnya. (*/tie)
 
 

Tags

Related Articles

Close