HEADLINEPASOLAHRAGA

Atep Diberi Penghargaan Khusus Saat Peluncuran Persib

BANDUNG, PASJABAR.COM  — Ada hal istimewa dalam prosesi peluncuran dan perkenalan tim Persib Bandung untuk Liga 1 2019 di Hotel Savoy Homann, Kota Bandung, Sabtu (11/5/2019). Atep yang merupakan mantan pemain Persib dihadirkan.

Ia secara khusus diundang dan didaulat ke atas panggung. Hal itu seolah jadi momen Persib menghargai jasa besar Atep untuk tim setelah sempat ‘disakiti’ karena jasanya tidak akan dipakai lagi melalui sambungan telepon.

Atep pun terlihat terharu dihadirkan jadi tamu istimewa. Ia bahkan berkaca-kaca saat mengungkap kesannya bermain 10 musim untuk Persib.

Meski sudah tidak lagi jadi bagian Persib, Atep mengaku bangga. Sebab, ia sudah berkontribusi membawa Persib juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

Ia lalu mengungkap rasa terima kasih kepada jajaran manajemen. Secara khusus, ia mengucapkan terima kasih kepada Manajer Umuh Muchtar.

“Terima kasih kepada Pak Haji Umuh yang berperan besar sehingga 2008 saya bisa bergabung dengan Persib,” kata Atep.

Ucapan terima kasih juga diungkapkan untuk Komisaris Utama PT PBB Zainuri Hasyim. Ia merasa suntikan motivasi Zainuri untuk tim sangat bermanfaat di ruang ganti. Sehingga, Persib bisa menuai prestasi manis saat Atep masih bersama Persib.

Atep juga mengucapkan terima kasih kepada wartawan yang selama ini meliput Persib. Ia pun mengungkap mitos di kalangan wartawan pada kompetisi musim 2014.

“Dulu 2014 ada mitos. Kalau mau menang, katanya harus wawancara saya dulu (sebelum bertanding). Benar enggak?” tutur Atep yang diamini wartawan.

Usai memberikan sambutan, Atep kemudian diberikan plakat khusus dari manajemen PT PBB yang diwakili Umuh dan Zainuri. Tepuk tangan tamu undangan pun mengiringi pemberian plakat tersebut sebagai bentuk respek pada Atep. (ors)

Tags

Related Articles

Close