HEADLINEPASOLAHRAGA

Beberapa Pemain Persib Segera Didepak Miljan

BANDUNG, PASJABAR.COM – Para pemain yang saat ini ada di skuat Persib Bandung masih belum bisa tenang. Mereka masih dipertimbangkan pelatih Miljan Radovic untuk direkomendasikan ke manajemen agar diperpanjang kontrak atau justru dilepas.

Di skuat ‘Maung Bandung’ sejauh ini hanya ada beberapa pemain yang statusnya aman karena sudah diperpanjang kontrak. Ezechiel Ndouassel dikontrak hingga 2020.

Selain Eze, pemain yang dikontak jangka panjang di antaranya Henhen Herdiana, Gian Zola, dan Febri Hariyadi. Belakangan, Ghozali Siregar dan Dedi Kusnandar baru diperpanjang kontrak hingga 2020.

Di luar nama-nama itu, pemain Persib memang masih terikat kontrak. Tapi, rata-rata kontrak mereka berakhir dalam waktu dekat.

Sehingga, selama masa kontrak masih tersisa, Miljan akan memantau perkembangan mereka. Salah satunya akan dilihat melalui laga uji coba.

“Selasa akan ada pertandingan uji coba. Dari pertandingan itu akan dilihat (siapa yang layak) dipertahankan atau dilepas,” kata asisten pelatih Budiman di SOSI Sports Club, Kota Bandung, Kamis (17/1/2019).

Jika dari hasil pemantauan sang pemain tidak menunjukkan kinerja sesuai harapan, sang pemain kemungkinan akan didepak Miljan. Semua keputusan pun ada di tangan Miljan sebagai pelatih kepala.

“Sampai sekarang belum ada keputusan siapa yang akan diperpanjang kontrak atau dilepas. Tapi nanti keputusannya ada di tangan pelatih kepala,” jelas Budiman.

Sementara sejauh ini, sudah ada delapan pemain yang meninggalkan Persib. Mereka adalah Jonathan Bauman, Oh In-Kyun, Atep, Tony Sucipto, Imam Arief Fadillah, dan Airlangga Sutjipto. Dua pemain lain yaitu Victor Igbonefo (mengundurkan diri) dan Eka Ramdani yang menyatakan pensiun sebagai pesepakbola profesional.

Untuk rekrutan anyar, saat ini baru ada lima pemain yang pasti bergabung. Mereka adalah trio eks PSMS Medan Abdul Aziz, Frets Butuan, dan Erwin Ramdani. Dua lainnya adalah Esteban Vizcarra dan Srdan Lopicic. (ors)

Tags

Related Articles

Close