PASOLAHRAGA

Bisikan Rahasia Robert Alberts pada Abdul Aziz

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMAbdul Aziz akhirnya menjalani debutnya bersama Persib Bandung di Liga 1 2019. Laga melawan Madura United, akhir pekan lalu, menjadi momen ia mencicipi laga perdananya.

Itu jadi kesempatan langka bagi Aziz. Sebab, di tiga laga sebelumnya, ia sama sekali tidak diberikan kesempatan bermain.

Tapi, buah kesabarannya akhirnya berbuah manis. Kesempatan memulai debut bersama tim impiannya di Liga 1 bisa direalisasikan.

“Alhamdulillah, setelah tiga pertandingan belum diberi kepercayaan, kemarin diberi kepercayaan,” ungkap Aziz.

Ia sendiri mengaku belum maksimal dalam berkontribusi untuk tim di laga tersebut. Ia juga belum mampu membawa tim meraih kemenangan. Laga sendiri berakhir dengan skor 1-1.

Aziz mengaku cukup kesulitan bermain. Selain faktor tekanan lawan, ia cukup canggung karena sudah lama tidak bermain di laga resmi.

“Kemarin kan di tiga pertandingan belum main, jadi ada nervous. Tapi ke depannya mudah-mudahan lebih baik lagi,” ungkapnya.

Aziz sendiri mengaku mendapat bisikan khusus dari pelatih Robert Rene Alberts sebelum masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti. Selain membekalinya dengan takti, ada kalimat penyemangat yang diungkapkan sang pelatih.

“Sekarang saya kasih kesempatan, tunjukkan. Kamu di latihan selalu maksimal, sekarang kamu buktikan,” tutur Aziz menirupan ucapan Robert padanya.

Kini, Aziz berharap terus mendapat kepercayaan bermain dari sang pelatih. Ia pun bertekad mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya saat latihan demi mendapat kesempatan tampil.

“Mudah-mudahan dapat kesempatan lagi. Paling pentinga tim bisa menang,” harap Aziz. (ors)

Tags

Related Articles

Close
Close