HEADLINEPASKREATIFPASPENDIDIKAN

Bobby Ingin Menjadi Generasi Muda yang Unggul

BANDUNG,  WWW.PASJABAR.COMMenjadi generasi muda yang unggul, terang Bobby Wahyu Gerhana atau yang akrab disapa “Bobby” adalah hal yang penting,  karena yang muda dikelak akan menjadi penerus bangsa ujar mahasiswa Universitas Pasundan (Unpas) ini.

“Kalau bukan kita, lantas siapa lagi yang akan membangun bangsa?” terang pemuda kelahiran Bandung, 22 Agustus 1998, kepada Pasjabar, belum lama ini.

Pemilik tinggi badan 175 CM ini pun berkata bahwa ia bercita-cita menjadi anggota TNI, karena dengan menjadi anggota TNI, memiliki tingkat kedisiplinan yg tinggi, kuat serta memiliki wibawa tersendiri setiap anggotanya masing masing.

“Untuk hobi,  saya senang berolah raga, karena dapat menyehatkan tubuh, olah raga juga dapat mengurangi rasa stres. Disamping itu saya juga senang melakukan touring karena mempunyai sensasi tersendiri bagi penikmatnya, dan touring juga dapat mengurangi rasa stres,” terang mahasiswa Universitas Pasundan, jurusan Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, Semester VII.

Pemilik motto Man Jadda Wa Jadda atau siapa yang bersungguh sungguh, dia akan dapat ini juga berharap kedepannya dapat membanggakan kedua orang tua dan juga keluarga.

Adapun aktifitas Bobby selain berkuliah juga mengisi waktu luangnya untuk berlibur ke beberapa tempat yang masih ada di kawasan Kota Bandung.

“Untuk idola saya adalah Prabowo Subianto, karena Prabowo Subianto kuat, kalem, dan berwibawa,” jelas finalis duta kampus Unpas ini.

Adapun sosok yang selalu mengispirasinya adalah bapaknya sendiri yang selalu berkata bahwa “hirupmah kudu motekar, kudu sagala bisa”.

“Hidup yang saya maknai adalah berbagi, dan hidup untuk semua,” terang anak ke tiga dari empat bersaudara.

Penfavorit warna biru dan penyuka ayam goreng serta ulukutek leunca ini pun sempat bercerita bahwa hal yang membuatnya selalu bersemangat dalam menjalani hidup adalah kedua orang tuanya yang selalu berusaha dan tak kenal lelah. (Tan)

Tags

Related Articles

Close
Close