HEADLINEPASBANDUNGPASJABAR

Damkar Akhirnya Padamkan Api Yang Lalap 200 Kios Pasar Ujungberung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Selama 3 jam berjibaku memadamkan api, akhirnya petugas dinas pemadam kota Bandung, berhasil memadamkan api yang membakar bangunan depan pasar Ujungberung Kota Bandung, pada pukul 01.00. Kemudian hingga pukul 02.00 dilakukan pendinginan hingga petugas memastikan kebakaran benar benar sudah padam.

Setidaknya ada 14 unit pemadam kebakaran dikerahkan dalam upaya memadamkan api yang membakar pasar Ujungberung Kota Bandung yang terbakar sejak pukul 21.50 WIB.

Data sementara yang tercatat pihak Kecamatan Ujungberung danĀ  dinas Pemadam Kebakaran, sedikit ada 200 kios dan lapak yang ludes terbakar.

Menurut kepala dinas pemadam Kota Bandung Dadang Iriana, penyebab kebakaran diduga akibat konsleting listrik, tetapi pihaknya belum dapat memastikan. ” Dugaan sementara karena konsleting listrik, namun masih dalam penyelidikan kepolisian, ” kata Dadang.

Dadang juga memastikan tidak ada korban jiwa, setelah di padamkan petugas kami dan rescue melakukan penyisiran, tidak ada korban jiwa. (A-ve)

Tags

Related Articles

Close
Close