HEADLINEPASOLAHRAGA

Doa Para ‘Mantan’ untuk M Natshir dan Sindiran Pedas Bobotoh

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMInformasi soal cedera yang dialami kiper Persib Bandung M Natshir langsung diketahui banyak pihak. Informasi itu pun sampai kepada para mantan pemain Persib.

Itu terlihat di akun Instagram resmi Persib @persib_official. Pada Rabu (10/7/2019) malam, @persib_official mengunggah foto Natshir yang sedang terbaring di rumah sakit. Kaki kiri Natshir pun sudah ‘dibungkus’ agar segera pulig. Selang infus juga terpasang di tangan kanannya.

“Mohon doa dan dukungan untuk @deden_natshir01 yang mengalami cedera patah tulang kering (fibula dan fibia). Enggal damang deui Den,” tulis @persib_official dalam keterangan fotonya.

Gelandang Kim Kurniawan mengomentari unggahan tersebut. Ia menuliskan doa agar rekannya itu segera pulih.

“Semoga cepat sembuh Deden! Semuanya mendoakanmu, semoga cepat kembali ke lapangan hijau,” tulis Kim.

Raphael Maitimo yang kini bermain untuk PSIM Yogyakarta pun turut berkomentar. “Semoga cepat sembuh amigo! Gws!” harapnya.

Pujian pun diungkapkan beberapa Bobotoh. Salah satunya ada yang menyebut Maitimo masih berhati biru.

Mantan pemain Persib yang juga turut berkomentar adalah Patrich Wanggai. Wanggai sendiri kini bermain untuk Kalteng Putra. “Cepat sembuh dan cepat kembali ke lapangan lagi sodaraku,” ungkap Wanggai.

Bobotoh pun beramai-ramai mendoakan Natshir di kolom komentar. Tapi, ada juga yang berkomentar tajam dengan menyebut sering ada yang cedera saat Persib berhadapan dengan Persija.

“Tahun lalu Kim, sekarang deden. Gws my idola,” tulis @harits_33.

“2017 kim 2019 deden. Smoga taun depan gaada. Gws mang,” kata @akmal_zhafir.

“Edan, dulu kim juga cedera yg sama dan didapat dari tim yg sama. Main bola tarkam aja gak gini gini amat :((,” sindir @aalrizqi. (ors)

Tags

Related Articles

Close