PASOLAHRAGA

Duh! Febri Hariyadi Terkapar Saat Latihan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMWinger Persib Bandung Febri Hariyadi terkapar di sela latihan tim di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Jumat (19/7/2019). Ia bahkan harus dipapah ke pinggir lapangan dan mendapat perawatan tim medis.

Hal itu membuat Bobotoh yang hadir di lokasi gusar. Sebab, Febri sedang dalam performa apiknya. Ia mencetak dua gol kemenangan Persib ke gawang Kalteng Putra.

Performa apik itu pun diharapkan berlanjut saat Persib dijamu PSIS Semarang di Magelang, Minggu (21/7/2019). Ketajaman dan kecepatan Febri sangat diharapkan agar Persib kembali ke jalur kemenangan meski bertanding di kandang lawan.

Setelah diperiks, Febri terkilir di bagian kakinya. Sehingga, ia perlu mendapat perawatan agar kondisinya tidak memburuk.

Tapi, pelatih Robert Rene Alberts memberi kabar gembira. Tesungkurnya Febri dalam latihan itu dinilai bukan sebagai cedera serius.

“Dia cuma terkilir di bagian engkel, tidak serius,” kata Robert.

Karena kategori cederanya ringan, Febri dipastikan akan dibawa untuk bertandang ke kandang PSIS. Sebab, pemulihan bisa dilakukan di sela persiapan tim menghadapi sang lawan.

“Cuma engkel (tidak ada cedera lain). Jadi dia tetap dibawa,” jelas Robert. (ors)

Tags

Related Articles

Close