HEADLINEPASKREATIFPASPENDIDIKAN

Duta Kampus Pasundan, Celin : Try and Fail but never Fail to Try

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM“Try and Fail but never Fail to Try” itulah motto dari gadis cantik bernama Celin Tennovela Chandra, atau yang akrab disapa “Celin”.

Selalu mencoba dan gemar mengeksplorasi bakatnya pun membuat mahasiswi Universitas Pasundan Bandung, jurusan Hubungan Internasional, semester V ini meraih beragam prestasi seperti  Dara (Mojang) Kabupaten Kuantan Singingi 2018, Dara (Mojang) wakil 2 Provinsi Riau serta menjadi Harapan 1 Duta Kampus Universitas Pasundan.

“Saya berharap semoga saya tetap bisa memberikan hal yang positif untuk orang banyak. Dan saya juga memiliki cita-cita untuk menjadi orang yang berguna untuk semua kalangan, terlepas apa profesi dan kesibukan saya mendatang,” jelas gadis kelahiran Teluk Kuantan, 10 November 1999.

Ditanya soal hobi, penyuka warna putih dan penfavorit seafood ini mengaku bahwa ia senang menari dan Berfoto, karena lewat menari dan berfoto itu tempatnya untuk mengekspresikan dan mengenalkan dirinya kepada orang banyak.

“Adapun untuk tokoh idola saya adalah ayah dan ibu, karena mereka sangat menjunjung tinggi nilai toleransi dimana hal tersebut sudah jarang sekali kita temui saat ini. Toleransi sangat dibutuhkan untuk membangun kedamaian di negara ini, bentuk toleransi yang dilakukan oleh ayah dan ibu saya dimulai dari hal kecil. Ayah dan ibu juga merupakan sumber inspirasi dalam kehidupan saya,” terang anak ke lima dari enam bersaudara.

Pemilik tinggi 167 cm ini juga mengungkapkan bahwa makna hidup yang ia hayati dapat digambarkan seperti kertas putih dan ia akan terus menghiasi kertas putih tersebut dengan warna warni yang indah agar dapat menginspirasi orang banyak.

Sementara itu,  hal yang membuatnya selalu bersemangat dalam menjalani kehidupan ini adalah karena ia memiliki sebuah tujuan atau goals, dimana tujuannya yaitu harus bisa memberikan kebaikan kepada banyak orang karena jika ia menanam yang baik maka ia juga akan menuai yang baik.

“Terakhir saya ingin menyampaikan bahwa I’m calling out all people out there to loves your self more to respect your self more and spread kindness everytime,” pungkasnya.(Tan)

Tags

Related Articles

Close
Close