HEADLINEPASOLAHRAGA

Fabiano Beltrame Berstatus WNI pada 15 Agustus

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMPelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memberi kabar terbaru soal Fabiano Beltrame. Pemain asal Brasil itu disebut akan sah menjadi warga negara Indonesia (WNI) pada 15 Agustus 2019.

“Untuk detailnya bisa ditanyakan kepada manajemen, mereka yang tahu statusnya. Kami hanya mendapatkan informasi saja. Kami ikut senang dengan Fabiano,” kata Robert di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (12/8/2019).

Ia berharap status WNI Fabiano tak lagi tertunda seperti sebelumnya. Sebab, kekuatan Fabiano akan sangat diandalkan Persib.

Hadirnya Fabiano akan membuat Robert lebih tenang. Saat Achmad Jufriyanto atau Bojan Malisic absen, Fabiano akan membuat lini belakang Persib tetap tangguh.

“Kami punya harapan besar untuk putaran kedua karena dia bisa mengatasi kelemahan kamui. Kami mudah kemasukan dari area tengah pertahanan dan kami kehilangan Fabiano sejauh ini,” ungkapnya.

Robert mengatakan, Persib sebenarnya butuh sosok seperti Victor Igbonefo. Selain kuat dalam bertahan, Igbonefo punya jiwa kepemimpinan. Itu yang membuat lini belakang Persib musim lalu tergolong lebih tangguh dibanding musim ini.

Tapi, hilangnya sosok Igbonefo diyakini akan bisa digantikan Fabiano. Ia akan memberi warna tersendiri untuk permainan Persib.

“Fabiano juga tipe pemain seperti (Igbonefo) itu dan kami membutuhkan itu,” ucap Robert. (ors)

 

Tags

Related Articles

Check Also

Close
Close