PASOLAHRAGA

Fabiano Beltrame Pasrah Dipinjamkan Persib

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM.COM  – Persib Bandung berencana meminjamkan Fabiano Beltrame ke salah satu klub Liga 2. Itu karena proses naturalisasinya tak kunjung beres dan praktis tidak bisa dimainkan Persib di kompetisi.

Fabiano sendiri menanggapi santai rencana peminjaman itu. Ia pasrah jika akhirnya harus berganti kostum.

Ia pun menyerahkan kelanjutan karirnya kepada manajemen dan pelatih Persib. Sebagai pemain, ia akan menuruti apa yang diinginkan mereka.

“Kita tunggu langkah manajemen apa keputusan yang akan mereka ambil. Saya yakin ini bagus buat saya dan Persib,” ujar Fabiano, Rabu (22/5/2019).

Bagi Fabiano, bermain untuk klub Liga 2 bukan masalah meski sejak ke Indonesia ia selalu bermain di klub Liga 1. Ia memandang bermain di Liga 2 bukan penurunan dalam karirnya.

Sebab, ada banyak pemain dan tim berkualitas di Liga 2. Peta persaingan kompetisi pun sangat ketat dan menuntut setiap tim tampil apik.

“Tidak apa-apa (main di Liga 2), yang penting main. Saya lihat level Liga 2 tidak berbeda jauh dengan Liga 2. Cuma beda dari segi divisi, sama tim yang bertanding, dan di situ terlihat klub mana yang memang berniat ke Liga 1 atau tidak,” jelas Fabiano.

Belum jelas ke klub mana ia akan berlabuh. Tapi, ia mengaku sudah dihubungi beberapa klub Liga 2, salah satunya Sriwijaya FC.

“Intinya sekarang saya ikuti maunya manajemen seperti apa,” pungkas Fabiano. (ors)

Tags

Related Articles

Close