HEADLINEPASOLAHRAGA

Firman Utina, Atep, hingga Ferdinand Akan ke Persib Tahun Depan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMBobotoh masih sangat sulit melupakan para pemain seperti Firman Utina, Atep, Ferdinand Sinaga, Konate Makan, hingga M Ridwan. Itu karena para pemain ini berhasil mengantar Persib Bandung menjuarai ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

Beberapa pemain dari skuat juara asuhan Djadjang Nurdjaman ini pun sudah pensiun, seperti Firman Utina dan M Ridwan. Tapi, ada juga yang masih aktif bermain di klub Liga 1 maupun Liga 2.

Awal tahun 2020, rencananya skuat juara ini akan kembali memperkuat Persib. Mereka bahkan akan benar-benar bermain di lapangan, bukan jadi asisten pelatih atau posisi lainnya.

Tapi, bukan untuk jadi bagian dari tim Persib di kompetisi musim 2020, melainkan untuk sebuah pertandingan eksebisi. Ini jadi ajang untuk mengenang jasa mereka sekaligus mengobati kerinduan yang dirasakan Bobotoh.

Direktur PT PBB Teddy Tjahjono mengatakan komunikasi untuk menghadirkan para pemain itu dalam laga eksebisi sudah dijajaki. Sebab, di skuat Persib saat ini kebetulan masih tersisa beberapa pemain yang menjuarai ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

“Itu sudah kita bicarakan, sudah komunikasi melalui Supardi dan beberapa pemain, mereka setuju (pemain skuat juara dikumpulkan dan melakukan laga eksebisi),” kata Teddy di Graha Persib, Kota Bandung, Rabu (13/11/2019).

Tapi, hal ini masih penjajakan. Perlu pembahasan lebih lanjut untuk mewujudkan rencana tersebut. Meski begitu, Teddy berharap tahun depan rencana itu bisa tercapai.

“Mungkin di awal tahun (2020) kita akan agendakan itu. Cuma lagi digodok dulu konsepnya, sedang dikonsepkan. Yang jelas rencana itu ada,” jelas Teddy. (ors)

Tags

Related Articles

Close
Close