PASOLAHRAGA

Full Kekuatan, Akankah Persib Buktikan di Bogor

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMPERSIB bersiap memulai putaran kedua kompetisi Liga 1 2019. Pada laga pembuka, Maung Bandung akan dijamu tuan rumah Tira Persikabo di Stadion Pakansari Bogor, Sabtu 14 September 2019 besok.

Dalam lawatannya kali ini, PERSIB menurunkan seluruh skuat nya dengan memboyong hampir seluruh pemain ke Bogor, termasuk gelandang muda Beckham Putra Nugraha dan Febri Hariyadi.

“Yang tidak dibawa hanya Fabiano (Beltrame) dan Gian Zola. Khusus untuk Zola, dia tidak diboyong karena masih ada agenda di pendidikan Kepolisian,” kata pelatih fisik PERSIB Yaya Sunarya, Jumat (13/9/2019).

Yaya pun menjelaskan alasan pelatih kepala PERSIB Robert Alberts membawa sebagian besar pemain ke markas Tira Persikabo. “Karena ini ke Bogor kan jaraknya cukup dekat. Semua pemain bisa berlatih bersama dan bisa mendukung pemain yang bertanding besok. Kita harus lebih bersatu lagi,” ungkapnya.

Sementara itu, penyerang Maung Bandung yang baru saja menuntaskan agenda bersama Tim Nasional Chad, Ezechiel N’douassel akan langsung bergabung bersama tim di Bogor. (Persib)

 

Tags

Related Articles

Close