HEADLINEPASJABARPASNUSANTARA

Habib Bahar Dipindahkan Ke Lapas Pondok Rajeg

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMBahar Bin Smith hari ini dipindahkan dari tahanan Polda Jabar ke Lapas Pondok Rajeg, Kabupaten Bogor, Kamis, (8/8/2019) sore tadi.

Habib Bahar yang terjerat kasus penganiayaan kemudian diputusan pengadilan dengan masa tahanan 3 tahun penjara.

Saat pemindahaan. Bahar dikawal cukup ketat saat dipindahkan dari ruang tahanan Kepolisian Daerah Jawa Barat menggunakan mobil tahanan Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

Sebelum masuk ke dalam mobil tahanan, Bahar sempat berpamitan kepada para penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Darah Jawa Barat, dan juga pegawai negeri sipil di sekitar lokasi.

Di dalam mobil tahanan, 2 orang rekan bahar yang membantu saat bahar melakukan penganiayaan terhadap 2 orang di kabupaten Bogor, sudah menunggu.

Saat ditanya media disela pemindahaannya, Bahar mengaku sehat dan nyaman selama menjalani masa tahanan di ruang tahanan Polda Jabar. Dirinya juga bahagia bisa memberikan pelajaran agama dan juga mengantarkan 6 orang tahanan menjadi mualaf.

“Perasaanya bahagia, semoga yang berqurban pada idul adha ini diterima amal Qurbannya Amin,” katanya dari bali mobil tahanan.

Pemindahan bahar ke lapas pondok rajeg merupakan permintaan dari kuasa hukum karena domisili yang bersangkutan serta lokus kejadian penganiayaan berada di wilayah Kabupaten Bogor. (fal)

Tags

Related Articles

Close