PASOLAHRAGA

Hari Ini Persib Harus Menang

Leg Dua Babak 8 Besar Piala Indonesia

BANDUNG, PASJABAR.COM — Kapten tim Persib, Supardi Nasir, mengaku siap hadapi babak lanjutan babak 8 besar, Sabtu (4/5/2019), Piala Indonesia untuk menjamu lawannya Borneo FC yang kini dibawah asuhan Mario Gomez. Hal tersebut diungkapkannya saat jumpress Leg Dua Babak 8 Besar Piala Indonesia, kemarin.

Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir mengaku timnya siap menghadapi babak lanjutan, meski sempat kalah pada leg pertama dengan skor 2- 1, di Stadion Segiri Samarinda beberapa waktu lalu, Persib dikatakan Supardi mengaku sudah siap mematangkan strategi demi mencapai babak semifinal Piala indonesia .

“Anak-anak semua sudah siap untuk pertandingan kali ini, kita sudah punya motivasi untuk bangkit membalikan keadaan dan lolos ke semifinal” tegas supardi.

Demi lolos ke babak semifinal Piala Indonesia, Persib Bandung hanya memerlukan skor tipis 1-0, karena persib telah unggul gol tandang pada leg pertama lalu.

Smentara itu, Asisten Pelatih Persib, Budiman Yunus, memastikan tak ada kendala bagi tim setelah ditinggalkan pelatih Miljan Radovic menjelang H-1 pertandingan, anak-anaknya akan tetap fokus pada strategi yang sudah dimatangkan.

“Tim dalam kondisi yang sudah siap, takkan terganggu dengan kehilangan pelatih, kita semua siap untuk laga kali ini,” jelas suksessor yang membawa Persija Juara 2001 ini. (job)

Tags

Related Articles

Close