HEADLINEPASOLAHRAGAPASPENDIDIKAN

Jadi Jurusan Favorit, PJKR STKIP Pasundan Cimahi Seleksi Ketat

CIMAHI, WWW.PASJABAR.COMMenjadi salah satu jurusan favorit di STKIP Pasundan Cimahi, Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) lakukan seleksi secara ketat bahkan beberapa tahap.

Meski demikian, ratusan calon mahasiswa baru terlihat antusias mengikuti tes kesehatan dan tes wawancara, sebagai syarat masuk jurusan PJKR STKIP Pasundan Cimahi, Selasa(13/8/19) lalu.

Fahrizi, salah satu calon mahasiswa baru mengatakan, dirinya memilih jurusan PJKR di STKIP Pasundan karena sudah akreditasi A, dan juga tidak ada lagi kampus swasta seperti STKIP Pasundan Cimahi saat ini.

“Karena PJKR di STKIP Pasundan itu sudah akreditasi A, dan bagus juga,” katanya saat persiapan tes kesehatan.

Sementara itu ketua Program Studi PJKR STKIP Pasundan, Vicki Ahmad Kharisma mengatakan, untuk masuk jurusan PJKR memang harus melalui sejumlah tahapan, termasuk tes wawancara dan tes kesehatan.

“Ini merupakan tes gelombang kedua untuk calon mahasiswa baru ada tes kesehatan oleh petugas khusus dan wawancara oleh panitia penerimaan mahasiswa baru. Setelah itu mahasiswa akan mengikuti tes fisik sebagai seleksi akhir,” tuturnya. (fal)

 

Tags

Related Articles

Close