HEADLINEPASOLAHRAGA

Jangan Terlalu Larut, Saatnya Fokus Hadapi PSIS

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMGelandang PERSIB Abdul Aziz Lutfi mengaku sudah mulai fokus mempersiapkan diri menghadapi pekan ke-27 Liga 1 2019 kontra PSIS Semarang yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten, Rabu 6 November 2019 nanti.

Menurut Aziz, skuatnya harus segera melupakan kemenangan tandang melawan Kalteng Puta FC, dan mulai berkonsentrasi untuk meladeni permainan Laskar Mahesa Jenar.

“Alhamdulillah di dua laga terakhir kita bisa raih hasil maksimal. Tapi kita harus melupakannya. Mulai hari ini tim akan mempersiapkan diri melawan PSIS,” kata pemain bernomor punggung 8 di PERSIB itu, Senin (4/11/2019), seperti dikutip www.pasjabar.com.

Menghadapi anak-anak Semarang, Aziz kembali memasang target tiga poin. Untuk itu, ia pun berharap bisa kembali melihat dukungan penuh dari bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung di pertandingan nanti.

“Pastinya kita semua bertekad melanjutkan tren kemenangan ini. Semoga saja bisa berjalan lancar dan bisa melihat lagi stadion dipenuhi oleh bobotoh,” ungkap pria berdarah Sunda tersebut. (*/persib)

Tags

Related Articles

Close
Close