HEADLINEPASKREATIFPASPENDIDIKAN

Jasmine Siswi SMA Pasundan 3 Bandung yang Multitalenta

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Salah satu siswi SMA Pasundan 3 BandungĀ  yang memiliki bakat multitalenta adalah Bunga Jasmine Shafira atau yang akrab di sapa “Jasmine”.

Gadis kelahiran, Bandung, 31 Agustus 2002 ini pun selain masuk peringkat 5 terbaik di kelasnya juga pernah mengikuti olimpiade Matematika dan beberapa kali mengikuti lomba menari.

“Saya juga pernah menjadi juara favorit Fashion show yang diadakan oleh Clemira Model di Transmart Buah Batu dan sempat mengikutu Karate yang diadakan oleh Dojo Doshinkan di Cigugur,” terangnya.

Penfavorit warba pink dan penyuka makanan western ini bercerita bahwa ia memiliki hobi menari, memasak, dan modelling.

“Saya memiliki motto lebih baik gagal dari pada tidak mencoba sama sekali. Dan semoga kedepannya saya bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi,” tandas pemilik tinggi 162 CM.

Sulung dari empat bersaudara ini juga mengulas bahwa ia ingin menjadi psikolog, sebab ia ingin membantu orang-orang yang mempunyai masalah kejiwaan.

“Adapun kegiatan saya saat ini adalah berorganisasi di sekolah maupun luar sekolah dan sesekali mengikuti fashion show,” jelas siswi kelas XI IPA.

Untuk sosok idola, Jasmine mengatakan bahwa ia mengagumi Dr.Reisa Broto, Karena bisa menyeimbangi dunia kesehatan dan entertainment.

“Menurut saya, hidup adalah ladang ujian, jika kita mampu melewati ujian demi ujian, maka kita akan naik level. Hal yang membuat saya selalu bersemangat adalah ujian demi ujian yang menghampiri hidup saya,” tandasnya yang juga banyak terinspirasi dari orang-orang di sekitarnya.

Terakhir Jasmine juga berpesan untuk jangan menyerah apabila sedang diterpa ujian. Sebab dengan ujianlah, seorang manusia menjadi kuat dan siap menjalani hidup. (Tan)

Tags

Related Articles

Check Also

Close
Close
Close