PASOLAHRAGA

Juara di Depan Mata Usai Kalahkan Persib, Ini Kata Pelatih Bali United

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMKemenangan Bali United 3-2 atas Persib Bandung membuat gelar juara bagi ‘Serdadu Tridatu’ ada di depan mata. Tim asuhan Stefano Cugurra Teco ini hanya butuh satu poin untuk memastikan gelar juara Liga 1 2019.

“Kita masih belum juara, kita masih butuh satu poin,” kata Teco.

Ia mengaku akan berusaha membawa timnya fokus mendulang poin di laga berikutnya. Yang terdekat adalah menghadapi Semen Padang di Padang. Jika berhasil meraih poin, gelar juara bisa diraih sebelum Liga 1 tuntas.

“Kita harus tetap konsentrasi dan jangan kalah. Mudah-mudahan kita bisa dapat poin di Padang, baru kita benar-benar juara,” ungkap Teco.

Sementara soal jalannya duel kontra Persib, ia mengakui berjalan cukup berat. Bahkan, timnya sempat tertekan setelah dua kali tertinggal skor. Tapi, perjuangan ekstra keras para pemain berhasil membuat Bali United memenangkan laga.

“Persib tim bagus, punya kualitas, tapi kita bisa menang lawan mereka,” ucap mantan pelatih Persija Jakarta itu.

Disinggung soal penampilan Ilija Spasojevic, Teco memberi pujian. Sebab, Spaso tampil apik meski masih dalam kondisi berduka usai istrinya meninggal dunia. Bahkan, ia didaulat jadi kapten dan bisa menjalankan perannya dengan baik

Bek Bali United Andhika WIjaya mengucap terima kasih atas dukungan suporter di stadion. Apresiasi diberikan karena mereka tak henti mendukung tim meski dalam kondisi sulit.

“Terima kasih pada suporter yang sudah hadir, yang sudah menemai kami mati-matian dan kami sudah berjuang mati-matian di lapangan. Kepada tim elatih yang sudah bantu kita di lapangan, selangkah lagi kita bisa juara. Semoga kita bisa juara tahun ini,” tutur Andhika. (ors)

Tags

Related Articles

Close
Close