PASOLAHRAGA

Kabar Buruk, Cedera M Natshir Parah!

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMKabar buruk menimpa Persib Bandung. Kiper M Natshir mengalami cedera patah tulang kering pada kakinya.

Cedera itu didapat di babak pertama saat Persib dijamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019). Cedera itu didapat usai Natshir berbenturan dengan striker Bruno Matos.

“Sayangnya dia (Natshir) mengalami fraktur di tulang keringnya dan itu menjadi cedera yang serius,” kata pelatih Robert Rene Alberts.

Dampak yang didapat Persib pun cukup fatal. Natshir diperkirakan absen membela Persib dalam waktu lama. Tapi, belum bisa diperkirakan kapan Natshir bisa kembali merumput.

“Itu harus dioperasi dan dirinya akan absen dalam waktu yang lama karena cederanya serius,” ungkapnya.

Robert lalu mengungkap rasa kecewanya terhadap suporter Persija. Sebab, saat Natshir tersungkur mendapat perawatan, ia memandang suporter tuan rumah melakukan tindakan tidak terpuji.

“Yang membuat saya kecewa adalah ketika ada pemain yang mengalami cedera serius, suporter seharusnya bisa menjaga sikapnya,” sesalnya.

Situasi seperti itu sangat berbeda dengan di Eropa. Ia pun berpesan agar suporter memiliki batas kewajaran dalam mendukung tim. Di sisi lain, mereka juga harus punya batasan dalam ‘meneror’ tim tamu.

“Mereka harus lebih banyak belajar soal sportivitas,” kata Robert. (ors)

Tags

Related Articles

Close