PASOLAHRAGA

Kebangkitan Badak Lampung FC Jadi Atensi Persib

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMPersib Bandung sudah siap melakoni laga tandang kontra Perseru Badak Lampung FC pada Minggu (22/8/2019). Laga itu diprediksi akan berjalan sulit.

Pelatih Robert Rene Alberts menilai kekuatan Badak Lampung FC cukup berbahaya. Motivasi mereka juga diprediksi sangat besar. Sebab, Badak Lampung FC kalah dalam laga terakhirnya di kandang.

Hal itu menjadi atensi besar tim pelatih. Sebab, sudah terbukti kekuatan tim yang bercampur motivasi tinggi selalu membuat Persib kesulitan.

“Lampung kalah di laga terakhirnya dan tidak ada tim yang mau kalah dua kali di kandang,” ujar Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (22/8/2019).

Skuat Badak Lampung FC diyakini akan tampil ngotot demi meraih kemenangan atas Persib. Mereka diprediksi bakal bermain agresif agar bisa membuat Persib kesulitan sejak menit awal.

Badak Lampung FC juga menurutnya punya modal besar untuk menghadapi Persib. Sebab, mereka tidak perlu menempuh perjalanan jauh seperti Persib. Sehingga, fisik dan persiapan tim bisa lebih maksimal.

Tapi, Robert tidak gentar dengan hal itu. Misi meraih kemenangan tetap jadi tujuan utama ‘Maung Bandung’. “Mereka tetap di kandang (setelah pertandingan terakhirnya) yang artinya tidak harus melakukan perjalanan layaknya kami yang harus banyak melakukan itu akhir-akhir ini. Tapi kami harus bersiap untuk itu,” tuturnya.

Rombongan tim Persib sendiri berencana bertolak dari Bandung menuju Lampung pada Jumat (23/8/2019). Ada 18 pemain yang diboyong, termasuk di dalamnya Beckham Putra yang mengisi slot Hariono. Hariono sendiri mendapat hukuman larangan tampil dua laga akibat tendangan ‘kungfu’ saat Persib melawan Borneo FC.

Beckham sendiri baru saja kembali ke Persib usai bermain untuk Timnas U-18. Hadirnya Beckham diharapkan berdampak positif untuk tim. (ors)

Tags

Related Articles

Check Also

Close
Close