PASBISNIS

Kenikmatan Dari Cita Rasa Nasi Bakar ala Dejavu Party Pit Resto

BANDUNG, PASJABAR.COM — Nasi putih, barangkali menjadi menu makanan yang biasa, tapi nasi putih yang menarik akan menjadi sesuatu yang lebih khas, nikmat dan menarik. Salah satunya adalah nasi bakar.

Untuk menikmati aneka nasi bakar yang tak biasa, anda dapat mengunjungi Dejavu Party Pit Resto, yang terletak di Jalan DR Setiabudi No 35, Kota Bandung yang berada di lantai 11 area rooftop Regata Hotel Bandung.

Dejavu Party Pit Resto dibuka setiap hari pada pukul 07.00 hingga 01.00. Khusus akhir pekan ditutup pukul 02.00.

Dejavu Party Pit Resto menyediakan nasi bakar komplit yang berisi dua bungkus nasi bakar, potongan tahu berontak, perkedel jagung, potongan jambal dan ayam goreng.

Untuk menambah kenikmatan, dilengkapi pula dengan lalapan, tomat, mentimun,terasi,  jeruk nipis, sambal merah serta kacang panjang

Chef Regata Hotel Bandung, Denny Piliphus, nasi bakar mulai ada sejak 2016, bertepatan saat Dejavu Party Pit hadir di Regata Hotel.

“Nasi bakar yang kami olah dibuat dengan cara yang khas, dimana di dalam nasi bakar terdapat  taburan teri medan, potongan bawang merah, dan potongan bawang putih yang tercampur di seluruh permukaan nasi,” terangnya kepada Pasjabar, belum lama ini.

Adapun menu nasi bakar dipilih karena merupakan sajian yang memiliki banyak  peminat dn bisa disantap kapan saja tidak terbatas oleh waktu, baik di waktu siang maupun di waktu malam.

“Nasi dibakar dalam waktu tiga menit, dengan menggunakan alat grill khusus. Dimana nasi tersebut telah  dicampurkan dengan aneka bumbu dibakar bersamaan bungkus pisangnya,” ulasnya.

Untuk menguatkan cita rasa selera Indonesia, maka ditambahkan pula  daging ayam, tahu berontak, jambal dan perkedel jagung yang menambah kenikmatan.

Untuk satu porsi nasi bakar kompilit, anda cukup mengeluarkan  Rp 55.000,+ saja. (Tan)

Tags

Related Articles

Close