PASHIBURANPASNUSANTARA

Ketulusan Cinta Sejati Hadir Dalam HEART Vidio Original Series

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Vidio kembali meluncurkan Original Seriesnya yang berjudul HEART yang diadaptasi dari film HEART yang pernah sukses di tahun 2006.

Original Series ini menceritakan tentang Ketulusan Cinta sejati yang hadir dalam keluarga, cinta, serta persahabatan dan akan diperankan oleh Michelle Ziudith, Megantara, Aurora Ribero, Vonny Cornelia, Virnie Ismail dan Rizky Hanggono.

“Movie Screening, HEART Vidio Original Series”, pun digelar pada  Minggu (29/9/2019) di CGV PVJ Bandung, Sky Level Auditorium 3  Paris Van Java, Bandung.

Selain dihadiri VP Content Vidio Tina Arwin, hadir pula  Para pemain HEART yakni Michelle Ziudith, Vonny Cornelia, Virnie Ismail.

“Lebih dari sepuluh tahun setelah penayangan perdananya di layar lebar, Vidio mengadaptasi film HEART sebagai Vidio Original Series. Michelle Ziudith. Achmad Megantara dan Aurora Ribero didaulat untuk menjadi pemeran utama dalam serial yang akan mulai tayang pada 26 September 2019 ini,” terang Tina Atwin.

Michelle akan berperan sebagai Rachel, seorang gadis tomboi yang aktivitas kesehariannya dihabiskan bersama Farel (Megantara), sahabatnya sejak kecil. Persahabatan keduanya tak terpisahkan hingga beranjak remaja, mereka tetap menghabiskan waktu berdua untuk bermain bersama.

Hingga tiba Luna (Aurora Ribero) yang hadir secara tak sengaja sebagai orang ketiga dalam persabahatan Rachel dan Farel. Persahabatan keduanya lambat laun renggang setelah Farel memutuskan untuk mendekati Luna.

Selain ketiga pemeran di atas, para pemeran lainnya yang terlibat dalam serial HEART ini adalah wajah-wajah yang sudah tak asing lagi di layar kaca dan sinema Indonesia. seperti Vonny Cornellya yang berperan sebagai Ibu Rachel. Rizky Hanggono sebagai Ayah Luna dan juga Vlrnle Ismail sebagai Ibu Farel.

“Film HEART yang tayang pada 2006 silam, merupakan film yang sukses secara komersial namun tetap mendapat hati di mata kritikus. HEART menyabet satu Piala Citra untuk Nirina Zubir yang menang nominasi Kategori Aktris Terbaik kala memerankan Rachel. Eksplorasi karakter Rachel dan hubungan segitiga antara ia, Farel, dan Luna menjadi topik paling menarik untuk disimak dalam HEART Vidio Original Series,” tambah Tina.

Sementara itu, Michelle Ziudith mengungkapkan bahwa ia sangat senang berperan sebagai Rachel di film ini.

“HEART adalah film yang memang sangat saya senangi dan saya jatuh cinta dengan film ini saat menontonnya dulu,  berkesempatan menjadi Rachel di series ini tentu sangat menyenangkan, meski ada tantangan  tersendiri seperti menyetir mobil antiknya rachel di pegunungan dan kadang mobilnya tiba-tiba mati sendiri, dan lainnya,” terangnya.

Rencananya, serial ini akan disajikan sebanyak 13 episode dan berakhir pada akhir tahun ini.

Dalam rentang waktu tersebut, HEART diharapkan bisa menarik hati pemirsa yang ingin bernostalgia terhadap film orisinilnya, juga pemirsa yang percaya pada kekuatan akting Michelle, Megantara, dan Aurora untuk bisa kembali menghidupkan kisah tentang persahabatan, pengorbanan, dan ketulusan cinta pada para pemirsa.

“Heart” Vidio Original Series ini dapat disaksikan melalui paket berlangganan Vidio. (Tan)

Tags

Related Articles

Close
Close