PASOLAHRAGA

Kevin Terkesan Ledakan Semangat Bobotoh

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Striker Persib Bandung Kevin van Kippersluis langsung jatuh cinta dengan Bobotoh. Sebab, di laga perdananya saat Persib melawan PSS Sleman, seisi Stadion Si Jalak Harupat penuh oleh Bobotoh.

Atmosfer sepanjang pertandingan pun dirasa sangat luar biasa. Bobotoh tak berhenti bernyanyi. Hasil positif pun diraih, Persib menang 1-0 di laga itu dan mengakhiri rekor tujuh kali laga tanpa kemenangan.

“Bobotoh sangat gila, sangat bagus, saya suka itu. Karena ketika saya memasuki stadion ada semacam ledakan semangat. Jadi, itu sangat gila,” ujar Kevin.

Apa yang dibayangkan Kevin pun benar-benar terwujud. Sebelum bergabung ke Persib, ia sudah mendapat informasi soal hebatnya dukungan Bobotoh.

Kini, setelah tahu secara langsung atmosfer Bobotoh, khususnya dalam laga kandang, ia makin bersemangat bermain. Ia ingin membantu Persib meraih prestasi.

“Sangat menyenangkan bermain dengan atmosfer tersebut,” ungkap ungkap.

Ia sendiri tak sabar menantikan gol perdananya untuk Persib. Sebab, saat melawan PSS, ia hanya bisa menciptakan peluang tanpa mencetak gol. Ia pun berharap duel melawan PS Tira Persikabo pada 14 September 2019 nanti jadi tempatnya mencetak gol.

“Saya belum beruntung (mencetak gol saat melawan PSS). Saya harap di pertandingan selanjutnya bisa menghasilkan skor,” harap Kevin. (ors)

Tags

Related Articles

Close
Close