PASBANDUNGPASBISNIS

Kosoku Lane Nikmati Sushi Tanpa Tunggu

BANDUNG, PASJABAR.COM — Jika anda mampir ke 23 Paskal Jalan Pasir Kaliki No 25-27, Kota Bandung jangan lupa untuk mampir ke lantai tiga untuk mencicipi  Genki Sushi yang tepat berada di sebrang CGV.

Yang menarik dari Genki Sushi adalah selain enak dan memanjakan lidah, sajian makanannyapun hadir dengan konsep “speed of service” atau pelayanan cepat. Dengan teknologi kosoku lane yang merupakan alat pengantar makanan menggunakan jalur layaknya kereta, menu makanan diantarkan kepada pengunjung dengan cepat.

Restoran Manager Genki Sushi, Aldi Hardian Purnama  bercerita bahwa Genki Sushi pertama kali hadir di Bandung pada  tanggal 29 November 2017.

“Genki Sushi banyak menyediakan menu sushi yang menggugah selera, yaitu menu sushi otentik yang terdiri dari makimono, temaki, nigiri, gunkan, sashimi, dan lainnya,” jelasnya beberapa waktu lalu.

Selain menu sushi,  Aldi juga menambahkan bahwa pengunjung dapat menikmati menu lainnya seperti aneka ramen, udon, aneka rice bowl, chicken teriyaki, takoyaki, dan lainnya.

“Untuk minuman, pengunjung juga dapat memesan ocha, matcha, aneka soda, dan minuman segar yang kami sediakan,” tambahnya.

Untuk fasilitas penunjang lainnya terdapat wifi, kosoku lane (kereta pengantar makanan)fasilitas ipad untuk memesan makanan dan suasana restoran yang cukup nyaman.

“Semua menu sushi yang ada disini  menggunakan bahan halal, dan harganya cukup terjangkau oleh masyarakat,” tandasnya.

Adapun untuk kisaran harga menu sushi dimulai dari Rp 15.000-Rp 38.000, sementara minuman berkisar antara Rp 12.000-Rp 35.000. Jam operasional Genki Sushi dibuka setiap hari pada pukul 10.00 WIB-22.00 WIB. (Tan)

Tags

Related Articles

Close