PASOLAHRAGA

Lawan PS Tira, Persib Dapat Kekuatan Tambahan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMPersib Bandung akan dijamu PS Tira Persikabo pada 14 September 2019 di Bogor. Dalam laga itu, ‘Maung Bandung’ akan mendapat kekuatan tambahan.

Kekuatan itu adalah kembali hadirnya Ezechiel Ndouassel dan Febri Hariyadi. Sebelum laga berlangsung, Eze akan kembali ke tim usai memperkuat Timnas Chad. Febri juga akan bergabung setelah selesai mengikuti agenda bersama Timnas Indonesia.

“Febri akan kembali dan Ezechiel juga kemungkinan bisa bermain,” ujar pelatih Robert Rene Albert.

Meski begitu, ia sudah menyiapkan beberapa skema alternatif. Sehingga, jika tiba-tiba kedua pemain itu tak bisa dimainkan, tim tetap siap bermain dengan mengandalkan pemain yang ada.

Sebab, bisa saja Eze dan Febri mendadak tidak bisa dimainkan, baik karena kelelahan, cedera, atau kendala lainnya. Tapi, prinsipnya kedua pemain itu akan dipersiapkan untuk bermain melawan PS Tira. “Kami harus mencoba merancang line up alternatif,” ungkapnya.

“Pada dasarnya mereka masuk dalam rencana melawan Tira. Tapi, kami belum tahu bagaimana ke depannya (karena menyesuaikan dengan kondisi jelang pertandingan),” jelas Robert. (ors)

Tags

Related Articles

Close