HEADLINEPASJABARPASKREATIFPASPENDIDIKAN

Mahasiswa STKIP Pasundan Ingin Paguyuban Pasundan Makin Jaya dan Terdepan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Mahasiswa STKIP Pasundan Cimahi memiliki harapan untuk Paguyuban Pasundan kedepan dalam rangka Milangkala Paguyuban Pasundan yang ke 106.

Salah satunya adalah mahasiswi PJKR semester II STKIP Pasundan. Devira Almaidah, yang mengungkapkan bahwa ia berharap Paguyuban Pasundan akan semakin berjaya dan terdepan untuk menjadi organisasi yang memberikan banyak kemanfaatan untuk masyarakat.

“Salah satunya dalam bidang pendidikan, banyak mahasiswa-mahasiswi dibawah naungan Paguyuban Pasundan yang memiliki banyak prestasi, baik dikancah nasional dan internasional yang mengharumkan nama bangsa, sehingga memberikan kebanggaan bagi kami yang berkuliah di lingkungan pasundan,” tandasnya.

Hal senada pun diungkapkan oleh  mahasiwa PJKR semester II lainnya Mukhlis Abdul Aziz,  yang mengulas bahwa Paguyuban Pasundan menyumbang peranan penting dan luar biasa dalam mencetak atau mengeluarkan bibit unggul penerus bangsa.

“Saya berharap semoga Paguyuban Pasundan akan lebih sukses, lebih baik dan jaya selalu. Memiliki civitas akademika pendidikan yang dapat mengakomodir para atlit-atlit negeri yang berprestasi,” ucapnya.

Sementara itu, mahasiswa STKIP Pasundan lain, Rafli Alfarizi pun berharap bahwa Paguyuban Pasundan akan semakin besar, terkenal dan maju kedepannya.

“Sangat senang saya bisa ada.ldi lingkungan Pasundan, karena berkuliah di perguruan tinggi yang bagus dan penuh prestasi yaitu STKIP Pasundan,” pungkas pagi itu, usai mengikuti upacara Milangakala Paguyuban Pasundan ke 106, pada Sabtu (20/7/2019) di halaman PB Paguyuban Pasundan,Jalan Sumatra No 41 kota Bandung. (Tan)

Tags

Related Articles

Close