HEADLINEPASKREATIFPASPENDIDIKAN

Mahasiswi Unpas Ini Ingin Selalu Lakukan Yang Terbaik

BANDUNG,  WWW.PASJABAR.COMBagi Safna Annisa Rahmani atau yang akrab disapa “Safna” hidup adalah untuk selalu bersyukur dengan apa yang kita miliki dan berusaha sebaik mungkin untuk menjadi orang yang bermanfat bagi sesama.

Gadis kelahiran Bandung, 13 April 2000 ini pun bercita-cita  menjadi orang yang bermanfaat karena sebaik-baiknya umat adalah yang bermanfaat bagi umat lainnya.

“Hal yang saya tekankan dalam hidup adalah Do your best, yakni lakukanlah yang terbaik dan jadilah yang terbaik karena dunia ini butuh banyak orang baik,” jelas penfavorit warna monochrome.

Pemilik motto hidup “Do no try to be same, but try to be better” ini pun bercerita bahwa ia hobi menyanyi dan membaca, karena dengan menyanyi saya dapat mencurahkan perasaan, isi hati, dan emosi yang sedang dirasakan. Sedangkan dengan membaca, ia dapat memperluas wawasan dan pengetahuannya.

“Saya juga senang berolahraga seperti basket dan jogging karena dapat me-refresh pikiran dan membuat badan sehat,”Juara Lomba Berhitung Cepat se Kota Bandung tahun 2012 dan Juara Favorit Duta Kampus Unpas 2019.

Pemilik tinggi badan 160 CM ini pun berharap kedepannya  ingin membanggakan kedua orangtua untuk menggapai ridho Tuhan.

“Untuk kesibukan saat ini, saya aktif di perkuliahan dan menjalani tugas sebagai duta kampus,” terang mahasiswi Universitas Pasundan Jurusan Teknologi Pangan semester V.

Ditanya tokoh idola,  penyuka Ice cream, coklat dan pisang ini berkata bahwa ia mengagumi  RA Kartini, karena merupakan sosok wanita yang berani dan tangguh dalam memperjuangkan emansipasi wanita.

“Untuk sosok yang selalu menginspirasi saya adalah kedua orangtua saya karena mereka sangat pekerja keras, selalu memahami dan mendukung keinginan anak-anaknya tanpa memaksakan keinginan pribadinya,” terang sulung dari dua bersaudara.

Terkahir Safna juga berkata bahwa kedua orangtuanya juga merupakan sumber semangatnya yang selalu menjadi support system terbaik dan memotivasinya untuk selalu kuat dalam menjalani hidup ini sehingga ia tidak mudah menyerah. (Tan)

Tags

Related Articles

Close
Close