PASOLAHRAGA

Main di Bandung Lagi, Supardi Ingatkan Ini

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Kapten Persib Bandung Supardi Nasir mengungkap rasa senang timnya bisa kembali bermain di Bandung. Hari ini, tim berjuluk ‘Maung Bandung’ akan menjamu PSIS Semarang di Stadion SI Jalak Harupat.

Ada banyak modal positif yang dimiliki Persib untuk mengalahkan PSIS. Semangat dan dukungan Bobotoh di stadion jelas akan membuat motivasi pemain menjadi berlipat.

Selain itu, Persib juga sedang dalam tren positif, terutama dalam empat laga terakhir. Dari sisi permainan, tim juga memperlihatkan peningkatan signifikan. Tak hanya itu, semua pemain juga dalam kondisi fit.

Tapi, Supardi mengingatkan berbagai hal manis itu jangan sampai membuat para pemain terlena. Sebab, jika terlena, bukan tak mungkin Persib menanggung malu di depan pendukungnya sendiri.

“Bagus untuk kita pemain bisa main lagi di sini. Tapi jangan overconfidence main di Bandung dengan dukungan penuh Bobotoh,” kata Supardi.

Motivasi bertarung jelas harus ada dalam benak para pemain. Selain itu, kewaspadaan harus diterapkan semua pemain. Sebab, lawan yang dihadapi adalah tim tangguh yang juga sedang dalam tren positif.

“Tim yang kita hadapi bukan tim lemah. Kita harus fokus pada permainan dan kita harus meraih poin,” tegasnya.

Ia pun mengingatkan agar para pemain memiliki kedisiplinan tinggi saat bermain. Sehingga, misi melanjutkan tren positif bisa diwujudkan. “Saya harap pemain bisa menjalankan apa yang harus dilakukan dan berharap mendapat tiga poin,” pungkas Supardi. (ors)

 

 

 

Tags

Related Articles

Close
Close