HEADLINEPASJABARPASNUSANTARAPASPENDIDIKAN

Milangkala, Dies Natalis dan Wisuda Unpas Akan Dihadiri Jokowi

BANDUNG, PASJABAR.COM – Tiga agenda besar di Paguyuban Pasundan dan Universitas Pasundan, yakni Milangkala Paguyuban Pasundan serta Dies Natalis dan Wisuda Unpas, direncanakan akan dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo.

Hal tersebut dingkapkan Ketua Umum Pengurus Besar Paguyuban Pasundan, Prof. Didi Turmudzi dalam jumpressnya di Paguyuban Pasundan, Selasa (26/2/2019).

“Milangkala Paguyuban Pasundan ke 106, serta Wisuda Unpas dan Dies Natalis Unpas ke 59 rencananya akan dihadiri Presiden RI Joko Widodo, yang akan diselenggarakan pada tanggal 23 Maret mendatang,” ujar Didi.

Ia mengatakan Paguyuban Pasundan sebagai organisasi tertua di Jawa Barat memiliki misi memerangi kemiskinan dan kebodohan. Hal itu sejalan dengan apa yang dilakukan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

“Dan melalui Ketua Paguyuban Pasundan Cabang Cianjur menyampaikan kesediaannya datang ke acara kami,” papar Didi.

Selain itu, Didi mengatakan akan ada deklarasi untuk Capres dan Cawapres nomor 01 dari perkumpulan alumni Pasundan, yang akan dilaksanakan pada tanggal yang sama.

“Alumni Pasundan itu akan bergabung dengan Forum Jabar Ngahiji, yang juga akan melaksanakan deklarasi bersama dengan ribuan Lembaga pendidikan dan alumni se Jawa Barat beserta tokoh dan adat Sunda di Lapangan Gasibu, Bandung. (Tie)

Tags

Related Articles

Close