PASJABARPASKREATIFPASPENDIDIKAN

Milenials Day Ajak Kaum Milenial Posting Hal Positif

BANDUNG, PASJABAR.COM Milenials Day pada Minggu (18/11/2018) mengajak kaum milenial untuk memposting hal postif. Ajaka tersebut disampaikan kepada sekitar 600 peserta di Gedung Pakuan.
Humas kegiatan Milenials Day , Deri Husen Abdullah, mengungkapkan bahwa kegiatan ini mengulas tentang isu milenial terkini, dan mengarahkan spirit tersebut ke arah positif.
“Kami mengajak peserta agar memposting serempak konten positif kegiatan dengan hastag #energimillenial #jabarjuara selama acara berlangsung. Kegiatan merupakan salah satu program divisi keagamaan Jabar Bergerak, yang sebelumnya sudah menyelenggarakan acara majelis taklim untuk ibu-ibu, lintas ormas,  pemuda, dan lainnya.,” jelasnya.
Acara yang digelar dari pukul 12:00-17:30 ini diisi dengan talkshow dari Ustadz Budi  Prayitno, Ustad Sinyo, yang dimoderatori oleh Ustadz Edwin Khadafi dan ada pula bincang inspirasi perubahan bersama Kang Yana Umar. Yang berlanjut dengan  Shalat Ashar berjamaah dan menonton acara sepak bola PERSIB Bandung.
Peserta yang mengikuti kegiatan ini bervariatif mulai dari FSLDK, siswa OSIS,  Ikatan Pelajar Persis, NU,  Ikatan Pelajar Muhammadiyah, rekan-rekan bobotoh, XTC, BRIGEZ, dan pemuda lainnya di kawasan Bandung Raya, ada pula dari Sumedang dan Subang.
“Harapan dari kegiatan ini berangkat dari visi spirit millenial agar dapat  memposting aktifitas dan hal yang positif, tidak hanya saat ini tapi juga seterusnya,” tambahnya.
Menurut Deri, kegiatan ini sangat baik sebagai basic milenial dalam menambah wawasan di ranah agama agar kelak dapat menjadi pondasi mereka dalam menjaga perbuatan, termasuk di ranah media sosial.
“Jabar Bergerak kedepannya pun akan melakukan hal yang serupa di 27 kota dan kabupaten di Jawa Barat,” tutupnya. (Tiwi)

Tags

Related Articles

Close