PASOLAHRAGA

Miljan Radovic: Pertandingan Kedua akan Berbeda!

BANDUNG, PASJABAR.COM – – Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic optimistis timnya akan lolos ke semifinal Piala Indonesia. Meski kalah 1-2 oleh Borneo FC pada leg pertama, ia yakin leg kedua akan dimenangkan Persib dan timnya otomatis melaju ke babak berikutnya.

Miljan mengatakan permainan Persib dalam leg kedua di Stadion Si Jalak Harupat pada 29 April 2019 akan berbeda. Gaya bermain yang ingin dijalankan diyakini bisa ditampilkan dan berbuah hasil manis.

Sebab, kualitas lapangan Si Jalak Harupat dinilai bagus. Itu akan mendukung permainan umpan pendek dan cepat ala ‘Maung Bandung’.

Hal itu yang justru tidak bisa diperagakan Persib saat bermain di Stadion Segiri, Samarinda, kemarin. Buruknya kualitas lapangan membuat Persib terpaksa memainkan umpan panjang.

“Kita akan bermain berbeda nanti (di Bandung). Kita akan bermain dengan gaya kami sendiri. Karena di Samarinda susah main di lapangan yang tidak bagus,” kata Miljan di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Kamis (25/4/2019).

Soal peluang, ia menilai hal itu sangat terbuka lebar. Apalagi, Persib cukup menang 1-0 untuk bisa lolos ke semifinal.

“Kita tetap punya peluang karena ini dua kali pertandingan. Ini baru pertandingan pertama, dan pertandingan kedua akan berbeda,” ungkap Miljan. (ors)

Tags

Related Articles

Close