PASOLAHRAGA

Muchlis dan Puja Degradasi, Dua Pemain Persib Segera Didepak

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM Persib Bandung sudah resmi mendegradasikan dua pemain mudanya ke Blitar Bandung United terhitung 21 Agustus 2019, yaitu Muchlis Hadi Ning dan Puja Abdillah. Mereka diharapkan mendapat menit bermain untuk mengembangkan kemampuannya.

“Ya, kami sudah merilis pemain setelah memeriksa peraturannya. Muchlis dan Puja, mereka sudah bisa bermain untuk tim B (Blitar Bandung United),” kata pelatih Robert Rene Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (22/8/2019).

Ia memandang kedua pemain itu memiliki talenta bagus. Tapi, faktor minimnya pengalaman bermain membuat mereka kesulitan bersaing di Persib. Sehingga, mereka lebih banyak diparkir, bahkan mereka jarang duduk di bangku cadangan sekalipun.

Di tim ‘adik kandung’ Persib itu, kemampuan Muchlis dan Puja dirasa akan sangat dibutuhkan pelatih Liestiadi. Hal itu akan membuat mereka secara otomatis lebih berpeluang untuk dimainkan daripada di Persib. Sebab, Bandung Blitar United cukup kesulitan bermain di Liga 2.

Selain mereka, dalam waktu dekat akan ada pemain lain yang juga didegradasikan ke Bandung Blitar United. Tapi, masih dipertimbangkan siapa yang akan dipinjamkan.

“Kami punya dua pemain lagi (yang akan dikirim ke Bandung Blitar United). Karena banyak pemain bertalenta (di Persib) tapi mereka bisa bisa bermain di level ini (Liga 1),” ungkap Robert. (ors)

Tags

Related Articles

Close