PASOLAHRAGA

Mulai Dipercaya, Abdul Aziz Makin Semangat

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMGelandang Persib Bandung Abdul Aziz mulai mendapat kesempatan bermain lebih banyak. Saat melawan Persela Lamongan, ia diturunkan sejak menit pertama. Ia baru digantikan di menit-menit akhir laga.

Hal itu jadi yang pertama dirasakan Aziz di era pelatih Robert Rene Alberts. Sebelumnya, ia lebih banyak dicadangkan atau masuk sebagai pemain pengganti.

Ia pun berterima kasih pada Robert yang memberinya kepercayaan. Hal itu makin memotivasi dirinya agar tampil lebih baik lagi.

“Terima kasih untuk pelatih karena memberikan Aziz kepercayaan dari menit awal. Modal bagus buat Aziz ke depannya,” ujar Aziz di Stadion Persib, Kota Bandung, Jumat (9/8/2019).

Ia berharap ke depan bisa memberi kontribusi lebih banyak untuk tim. Ia pun ingin agar tim selalu meraih kemenangan demi kemenangan.

“Ya mungkin sih lebih kerja keras lagi, aktif lagi, dan kontribusi lagi buat tim,” ungkapnya.

Aziz sendiri berharap hasil imbang 2-2 di kandang Persela menjadi cambuk tersendiri bagi tim, termasuk dirinya pribadi. Laga berikutnya, menjamu Borneo FC di Bandung pada 14 Agustus 2019, tim wajib menang.

“Yang pasti harus menang di kandang. Mau enggak mau kita harus kerja keras untuk memenangkan pertandingan lawan Borneo nanti,” tegas Aziz. (ors)

Tags

Related Articles

Close