PASOLAHRAGA

Natshir dan Zola Bicara Harapan Pemilu

BANDUNG, PASJABAR.COM — Pemilu 2019 ternyata cukup dinantikan para pemain Persib Bandung. Sebab, mereka bisa ikut menentukan siapa yang akan jadi pemimpin Indonesia, termasuk legislator dan senator.

Kiper M Natshir misalnya. Ia akan menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) dekat rumahnya di Soreang, Kabupaten Bandung. Ia berharap pemilu nanti berjalan lancar.

“Ya semoga berjalan dengan lancar,” ucap Nathsir.

Ia pun berharap mereka yang punya hak pilih bisa menggunakan hak pilihnya dengan baik. Ikuti hati nurani dan pertimbangkan sebelum menentukan pilihan di bilik suara.

“Mari kita memilih dengan hati kita sendiri,” ungkapnya.

Pemain yang akrab disapa Deden itu juga mengingatkan agar jangan sampai terjadi perpecahan di antara masyarakat. Perbedaan pilihan jangan sampai jadi pemicu. Perbedaan pilihan harus disikapi dengan bijak.

“Perbedaan itu hal biasa. Jangan karena perbedaan kita terpecah,” tuturnya.

Antusiasme menggunakan hak pilih juga diungkapkan gelandang muda Gian Zola. Sebab, baru kali ini ia bisa menggunakan hak pilih untuk menentukan presiden-wakil presiden, legislator, dan senator.

“Kalau untuk pilpres baru sekarang saya bisa milih, sebelumnya belum pernah,” kata Zola.

Ia pun berharap pemilu nanti berjalan kondusif. Siapapun yang terpilih, harapannya akan membawa Indonesia lebih baik dalam berbagai hal ke depan.

“Semoga pemilu nanti berjalan lancar dan aman, kondusif,” harap Zola (ors)

Tags

Related Articles

Close