PASPENDIDIKAN

Pasca Libur Idul Fitri, Rektor Unisba ajak Civitas Kerja Cepat

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pasca libur Idul Fitri, Rektor Universitas Islam Bandung (Unisba), Prof. Dr. H. Edi Setiadi, S.H., M.H mengajak seluruh civitas akademika Unisba kembali kerja keras dan cepat. Hal tersebut lantaran Unisba akan mengejar beberapa ketinggalannya.

“Sesuai dengan tema dalam silaturahmi civitas akademika Unisba, yang intinya harus lebih baik dari masa lalu, maka suasana Idul Fitri dan kembali fitrah agar meningkatkan diri, merawat dan menjaga serta membesarkan Unisba. Sehingga saya berharap semua unit di Unisba harus bekerja dengan cepat, karena kita akan melakukan berbagai program percepatan tertama melihat tantangan Perguruan Tinggi yang semakin berat kedepannya,” ujarnya, yang ditemui usai Silaturahmi dan Tausiyah Unisba.

Tausyiah Unisba diberikan oleh Prof Dr. H. Dedi Mulyasana, M.Pd dengan tema Hikmah Saum Berimplikasi terhadap Peningkatan Kinerja di Aula Unisba, Kamis (13/6/2019).

Dalam tausiahnya Prof Dedi mengajak seluruh civitas akademi Unisba bekerja dengan sungguh-sungguh dan iklas, “Hal itu karena merpakan bagian dari ibadah, bekerja dengan iklas,” jelasnya.

Rektor Unisba menambahkan beberapa percepatan yang akan dilakukan Unisba diantaranya, rencana penambahan Guru Besar Unisba, serta peningkatan ranking Unisba baik nasional, asia dan internasional.

“Kami saat ini sedang mendorong dan memfasilitasi para lector dan doktor untuk segera mencapai Guru Besar, karena terus terang Unisba saat ini kekurangan guru besar. Diharapkan tahun depan Unisba sudah memiliki sedikitnya 15 Guru besar baru yang saat ini sedang kami kerjakan,” tuturnya.

Selain itu dalam kesempatan itu, Rektor juga membuka Milad ke 61 yang akan dipimpin oleh Fak Psikologi.

“Dalam Milad kali ini, kemi ingin agar Unisba lebih berperan nyata terhadap provinsi Jawa Barat, apalagi Unisba memiliki SDM yang mempuni untuk pembangunan Jawa Barat sesuai dengan berbegai program yang dicanakan Gubernur Jabar, Ridwan Kamil,” ungkap Edi. (tie)

Tags

Related Articles

Close