PASOLAHRAGA

Pelatih Bali United Berharap Eze Mandul

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM Persib Bandung akan dijamu Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Kamis (28/11/2019) malam. Laga itu disambut antusias pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco.

Eks pelatih Persija itu mengaku senang bisa kembali bermain di Bali setelah empat laga bermain tandang. Di Bali, dukungan luar biasa pasti akan diberikan suporter.

“Kita sudah empat kali main di luar, tentu sagat bagus kita bisa main di Bali lagi. Saya pikir akan banyak support di stadion dari suporter Bali United untuk menikmati pertandingan ini,” ujar Teco.

Ia pun sudah menyiapkan berbagai hal untuk menghadapi Persib. Fisik, taktik, dan teknik sudah dirancang sedemikian rupa demi menghancurkan ‘Maung Bandung’.

Teco sendiri ogah mengomentari kekuatan Persib. Ia hanya menyebut Persib sebagai tim berkualitas dengan komposisi pemain yang apik. Yang penting baginya adalah menyiapkan tim sebaik mungkin dengan fokus tinggi.

“Kita harus konsentrasi sama tim kita, tidak usah pikirkan tim lawan. Semua sudah tahu ada pemain bagus di sana (Persib), pelatih juga sudah bagus. Yang paling penting kita perbaiki tim sendiri,” jelasnya.

Bagi Teco, kemenangan akan sangat berharga untuk makin memantapkan Bali United di puncak klasemen. Sebab, dalam empat laga terakhir Bali United sangat seret kemenangan. Apalagi, ‘Serdadu Tridatu’ bakal main di depan pendukungnya sendiri dan tentunya haram menuai kekalahan.

Disinggung soal Ezechiel Ndouassel yang sering merepotkan pertahanan lawan, Teco tidak gentar. Ia yakin para pemainnya bisa mengatasi Eze, termasuk pemain Persib yang lain. Tapi, ia menyampaikan harapan agar Eze mandul saat melawan Bali United.

“Mudah-mudahan Eze tidak bisa mencetak gol lawan kita di sini ya,” kelakar Teco.

Kapten Bali United Fadhil Sausu mengutarakan harapan serupa dengan sang pelatih. Ia berharap kemenangan jadi kado manis bagi para pendukung timnya.

“Kami pasti akan memberikan yang terbaik untuk pertandingan nanti. Yang pasti, motivasinya semua pemain ingin menang,” ucap Fadhil. (ors)

Tags

Related Articles

Close
Close