PASPENDIDIKAN

Peringati Maulid Nabi, Hima PKnH FKIP UNPAS Gelar Tabligh Akbar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMHimpunan Mahasiswa Pendidikan Kewarganegaraan dan Hukum (Hima PKnH) FKIP Unpas menyelenggarakan  Tabligh Akbar pada Kamis (28/11/2019) di Auditorium Kampus II Unpas jalan Tamansari Kota Bandung dalam rangka memperingati  maulid nabi besar Muhamad SAW.

Ketua umum Hima PKnH, Muhammad Fahruddin mengungkapkan bahwa acara  yang bertema ‘manifestasi akhlak, menuai cinta ilahi dalam meneladani uswatun hasanah’  ini diharapkan dapat memotivasi peserta untuk memperbaiki akhlak.

“Semoga juga akan mencintai sosok Rasulullah dan berupaya menjadi sosok yang memiliki jiwa pemimpin yang baik,” jelasnya, dalam siaran persnya kepada pasjabar, Minggu (1/12/2019).

Adapun rangkaian kegiatan dimulai dari pembukaan sambutan-sambutan dari ketua pelaksana, ketua umum Hima PKnH dan ketua prodi sekaligus membuka acara tabligh akbar, dilanjutkan dengan ceramah Ustadz Nur Ihsan Jundullah L. C dan diakhiri dengan penampilan nasyid PPKN untuk kemudian disambung dengan ceramah Ustadz Handy Bonny.

“Acara ini juga diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan menambah wawasan islamiah serta dapat meneladani uswatun hasanah rasulullah,” jelasnya.

Adapun acara tabligh akbar ini terbuka untuk umum dan melibatkan pesertanya sdkitar 164 peserta.

“Untuk tindak lanjut kami konsisten dalam mengisi ruang ruang intelektual dan ruang ruang wawasan keislaman serta kesundaan karena ini merupakan program kerja rutin Hima PKnH,” pungkas Fahrudin. (Tan)

Tags

Related Articles

Close
Close