PASOLAHRAGA

Persib Anggap Hujan Kartu Kuning Teraneh Saat Lawan Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMPara pemain Persib Bandung mendapat hujan kartu kuning saat dijamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019). Total, lima kartu kuning didapatkan para pemain ‘Maung Bandung’.

Pelatih Robert Rene Alberts mengaku tidak tahu persis kenapa pemainnya begitu banyak diganjar kartu kuning. Ia juga mengaku tidak tahu keabsahan gol Marko Simic yang melintas tipis ke dalam gawang Persib.

Yang paling unik di laga itu adalah kartu kuning untuk Indra Mustafa. Padahal, Indra saat itu tidak dimainkan. Meski begitu, wasit Fariq Hitaba menghampiri Indra dan mengacungkan kartu kuning.

Usut punya usut, Indra dikabarkan mengeluarkan kalimat tidak pantas terhadap wasit. Sehingga, sebagai hukumannya, kartu kuning harus diterima pemain muda binaan Persib itu.

“Kalian (wartawan) tanya soal gol (Marko Simic), saya tidak tahu. Kalian tanya soal kartu kuning, saya juga tidak tahu. Soal wasit, saya tidak tahu,” ujar Robert.

Ia sendiri tidak mau berbicara panjang lebar soal kartu kuning yang diterima pemainnya. Ia menegaskan kalaupun tahu, ia tidak akan mau berkomentar.

“Soal kartu kuning saya benar-benar tidak tahu (penyebabnya). Ada lima kartu kuning dan saya benar-benar tidak tahu kenapa,” ucapnya.

“Jika saya tahu pun saya tidak akan bicara karena saya bisa didenda karena membuka mulut saya,” tegas Robert. (ors)

Tags

Related Articles

Close