HEADLINEPASOLAHRAGA

Persib Ingin Hancurkan Rekor Madura United

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Tekad besar diungkapkan pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts jelang duel Persib vs Madura United dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (23/6/2019).

Madura United sendiri tergolong tim tangguh. Musim ini, tiga laga yang dijalani tim asuhan Dejan Antonic itu 100 persen diakhiri kemenangan. Mereka bercokol di puncak klasemen sementara Liga 1.

Sektor penyerangan dan pertahanan mereka pun berbahaya. Buktinya, mereka bisa memasukkan sembilan gol dalam tiga laga dan hanya kemasukan satu gol.

Rentetan hal positif itu yang ingin dihancurkan Persib di hadapan Bobotoh. Persib ingin merusak rekor manis milik Madura United musim ini.

“Kita sangat termotivasi dan ingin jadi tim pertama yang mengalahkan Madura,” kata Robert di Graha Persib, Kota Bandung, Sabtu (22/6/2019).

Ia pun memprediksi laga akan berjalan seru. Apalagi, berbagai pembenahan terus dilakukannya agar permainan Persib membaik.

“Mereka tim yang kuat, punya pertahanan yang bagus dan solid. Jadi, ini akan menarik karena sampai saat ini juga memiliki tim yang baik, dari mulai pertahanan, penyerangan, dan kita juga belum kalah,” jelas Robert. (ors)

Tags

Related Articles

Close
Close