HEADLINEPASOLAHRAGA

Persib Rayakan HUT ke-86 di Panti Asuhan

BANDUNG, PASJABAR.COM — Persib Bandung memilih cara sederhana dalam merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-86. Panti Asuhan An-Nida Rosada di Jalan Karapitan, Kota Bandung, dipilih jadi lokasi perayaan HUT pada Kamis (14/3/2019).

Perayaan sendiri diisi dengan sambutan-sambutan, pemotongan tumpeng, hingga foto bersama. Selain kehadian pemain Persib, hadir juga Prabu yang merupakan maskot ‘Maung Bandung’.

Kehadiran Prabu cukup menarik perhatian anak-anak panti asuhan dan warga sekitar. Banyak yang meminta Prabu untuk berfoto bareng.

“Untuk tahun ini kami merayakan HUT dengan berbeda. Jika biasanya kami yang mengundang anak panti asuhan ke Sulanjana (Graha Persib), kali ini kami yang datang ke panti asuhan,” kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono.

Ia pun meminta doa dari para anak panti asuhan untuk kesuksesan Persib. Harapannya, Persib akan kembali menuai prestasi di kompetisi dan turnamen yang diikuti.

“Mohon doanya Persib diberikan kemudahan. Dengan adanya peringatan HUT ini mudah-mudahan juga jadi pelecut semangat untuk tim,” tutur Kuswara.

Andi Sustandi, perwakilan Panti Asuhan An-Nida Rosada, mengungkap rasa terima kasih kepada Persib. Sebab, panti asuhannya mendapat kesempatan langka dipilih jadi tempat perayaan HUT Persib.

“Ini anugerah yang sangat berharga bagi kami karena anak-anak begitu menggemari Persib,” ucap Andi.

Sementara itu, kapten tim Supardi Nasir juga mengucapkan terima kasih atas penerimaan yang baik dari pihak panti asuhan. Ia pun memberikan semangat tersendiri bagi para anak panti asuhan.

“Mudah-mudahan dari panti asuhan ini akan lahir pemain Persib di masa depan,” tutur Supardi. (ors)

Tags

Related Articles

Close