PASOLAHRAGA

Persib Siapkan TC di Akhir Januari

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMPersib Bandung segera berangkat ke Malaysia untuk mengikuti turnamen Asia Challenge 2020. Itu jadi sarana pramusim Persib untuk membangun kekuatan jelang kompetisi Liga 1 musim depan.

Selain mengikuti turnamen, Persib sudah mulai bersiap untuk melakukan training center (TC) alias pemusatan latihan. Tapi, rencana ini perlu dimatangkan lebih lanjut.

“Kita belum confirm soal tempat, tapi kita mempersiapkan itu,” ujar pelatih fisik Yaya Sunarya di SPOrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (15/1/2020).

Ia sendiri enggan menyebut tempat mana yang kemungkinan dijadikan lokasi pemusatan latihan. Ia khawatir nantinya ada perubahan setelah tempat pemusatan latihan diungkapkan.

Untuk kepastiannya, Yaya akan berkomunikasi dengan pelatih Robert Rene Alberts. Sehingga, setelah selesai bermain di Malaysia, Persib akan fokus berlatih dan melakukan pemusatan latihan.

“Nanti setelah ketemu coach di Malaysia, kita coba pastikan. Tapi, yang pasti akhir Januari kita sudah mulai persiapan TC,” jelas Yaya. (ors)

Tags

Related Articles

Close
Close