HEADLINEPASOLAHRAGA

Persib Tanpa Beban Lawan Semen Padang

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMKapten Persib Bandung Supardi Nasir menegaskan misi timnya adalah mengalahkan Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9/2019). Kemenangan akan sangat berharga untuk perjalanan tim di putaran kedua Liga 1 2019.

“Saya setuju dengan coach, ini pertandingan penting bagi kita. Kita akan berusaha memaksimalkan (meraih kemenangan) dalam pertandingan di home,” kata Supardi di Graha Persib, Kota Bandung, Selasa (17/9/2019).

Tekad memenangkan laga menurutnya ada dalam benak para pemain ‘Maung Bandung’. Semua sudah sepakat akan berusaha mengembalikan keangkeran laga kandang dan jadi kuburan tim tamu.

Untuk mewujudkan kemenangan, para pemain bakal berusaha bermain tanpa beban. Sehingga, permainan terbaik diharapkan tersaji dan jadi faktor penting penentu kemenangan.

“Kita punya tekad untuk meraih poin penuh. Tapi itu bukan jadi beban bagi pemain. Itu tekad kita bersama. Mudah-mudahan tekad kita tercapai,” harap Supardi.

Disinggung soal mental pemain usai insiden pelemparan bus di Bogor, diakui Supardi itu membuat rekan-rekannya syok. Sebab, mayoritas pemain Persib saat ini tak pernah mengalami teror seperti itu. Hal berbeda dirasakan Supardi yang sudah pernah mengalami insiden serupa.

Tapi, hal itu diharapkan tak berdampak pada permainan tim saat melawan Semen Padang. Ia pun berharap insiden seperti itu tak terjadi lagi dalam sepakbola di Indonesia. “Saya berharap ini kejadian terakhir,” tandas Supardi. (ors)

Tags

Related Articles

Close
Close