HEADLINEPASOLAHRAGA

Persija Janji Tampil Habis-habisan Lawan Persib

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM Persija Jakarta sangat bergairah menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019). Meski dalam kondisi kelelahan usai melakoni empat laga dalam dua pekan, hasil positif tetap jadi incaran.

“Semua tahu bahwa pertandingan ini penting untuk kedua tim. Tapi, kami sebagai tuan rumah akan tampil habis-habisan dan memenangkan pertandingan. Karena itulah target kami,” kata pelatih Julio Banuelos di Jakarta, Selasa (9/7/2019).

Soal rivalitas suporter kedua tim, Julio cukup paham bagaimana kondisinya meski ini merupakan tahun pertamanya melatih di Indonesia. Tapi, ia menegaskan rivalitas itu hanya bumbu di luar lapangan. Yang penting adalah pertandingan itu sendiri.

“Soal rivalitas itu di luar. Yang penting di lapangan kita fokus (menjalani pertandingan),” ungkapnya.

Julio mengatakan sejauh ini persiapan tim berjalan sangat baik. Yang masih diragukan tampil akibat cedera hanya Steven Paulle. Di luar itu, semua pemain dalam kondisi siap tempur. Hasil maksimal pun diharapkan bisa didapat.

“Tim pelatih sangat dengan persiapan tim dan kami yakin besok bisa tampil maksimal, memenangkan pertandingan, dan bisa kembali di klasemen di tempat yang lebih baik,” tuturnya.

Disinggung soal adanya mantan pemain Persib di kubu Persija, yaitu Maman Abdurahman, Tony Sucipto, dan Shahar Ginanjar, hal itu menurutnya bukan masalah. Ia yakin mereka akan tampil dengan totalitas tinggi untuk Persija.

“Tidak ada keraguan di tim pelatih (kepada mantan pemain Persib di Persija) karena mereka sudah terbukti kemampuannya. Mereka sudah tampil di sini dengan kemampuan terbaik,” tandas Julio. (ors)

Tags

Related Articles

Close