HEADLINEPASBANDUNG

Polrestabes Tangkap Lima Begal

BANDUNG, PASJABAR.COM — Lima begal yang kerap meresakan warga kota Bandung, sejak 10 hari ini, berhasil di ringkus tim reskrim polrestabes Bandung. Namun 5 tersangka yang sudah di amankan ini, bukan pelaku pembegalan mahasiswi yang tewas di Cikapayang, pada kamis dinihari kemarin.
Kelima begal yang sudah diamankan ini, dua di antaranya yakni BR dan LK adalah pembegal seorang pelajar SMP yang terjadi di Cicaheum pada 22 Agustus 2018 lalu. Sementara tiga pelaku lain, adalah pengembangan dari tertangkapnya BR dan LK.
Kapolrestabes Bandung Kombes Polisi Irman Sugema, membenarkan,  kelima tersangka yang ditangkap ini merupakan satu komplotan pembegal yang selama ini meresahkan warga kota Bandung, ” salah satu tkp-nya adalah peristiwa pembegalan yang terjadi di kawasan Cicaheum, pada 22 Agustus, lalu,” ujar Irman.
Dari penangkapan ke lima tersangka, polisi mengamankan barang bukti, 10 unit sepeda motor hasil kejahatan, 2 HP dan sebuah besi yang biasa di gunakan pelaku dalam melakukan aksinya.
Pelaku dijerat pasal 365 ayat (2) ke-1e dan 4e KUHP ancaman hukuman mati atau penjara seumur hidup atau selama lamanya dua puluh tahun.(J-BE)

Related Articles

Leave a Reply

Close