PASBANDUNG

Preman Pensiun Promosi Film dengan Jalan Kaki

BANDUNG, PASJABAR.COM – Sinetron Preman Pensiun pernah menjadi salah satu sintron favorit di Indonesia. Dan kali ini reman Pensiun hadir di layar lebar, uniknya dalam promosinya mereka memilih berjalan kaki ke satu tempat lainnya.

“Sulitnya berubah menjadi orang baik inilah, yang ingin kami sampaikan kepad penonton lewat Film Preman Pensiun,” ujar penulis naskah, sekaligus sutradara Film Preman Pensiun, Haris Nugraha, dalam promosi filmya di Pemkot Bandung, belum lama ini.

Film Preman Pensiun ini merupakan lanjutan dari serial televisi. Namun tidak semua aktris dan aktor yang tampil di sinetron, bisa ikut main di film layar lebar.

Haris mengatakan, film yang akan dirilis untuk umum pada 17 Januari ini, akan premier tanggal 12 Januari mendatang.

Sebelumnya, crew dan pemain melakukan promosi film yang dilakukan dari tanggal 3-8 Januari.

“Kami mempromosikan film tidak dengan iklan, melainkan dengan berjalan kaki menyusuri jalan mengajak masyarakat untuk menonton,” kata Haris.

Dengan begini, Haris berharap bisa mengajak dari hati ke hati. “Kalau mengajak dari hati ke hati kan, seperti mengajak saudara untuk menonton,” katanya.

Sambil promosi, artis dan crew Preman Pensiun, menemui Walikota Bandung Oded M.Danial, untuk meminta dukungan promosi.

“Saya harap, Pak Wali berkenan memberikan himbauan kepada masyarakat, setidak-tidaknya kepada PNS, untuk menonton Preman Pensiun,” harap Haris.

Harapannya, Preman Pensiun bisa merajai bioskop di Bandung. Jumlah penonton bisa melebihi penonton film lainnya.

Menanggapi hal ini, Walikota Bandung Oded M.Danial menyambut baik dan langsung menghimbau masyarakat Kota Bandung dan beserta PNS di lingkungan Pemkot Bandung untuk menonton Film Preman Pensiun.

“Saya sangat bangga, dan berharap, film yang diproduksi di Kota Bandung, dan diperankan oleh aktor-aktris Kota Bandung bisa merajai di rumah sendiri,” katanya.

Oded mengingatkan, jika ingin promosi berjalan dengan baik, maka harus dilakukan dengan cara kolaborasi. “Dengan kolabari, kita meningkatkan silaturahim, dan jangan lupa someah,” pesannya.

Jika kolaborasi- silaturahim -someah, dijalankan, maka Oded yakin hidup akan berjalan dengan baik. (put)

Tags

Related Articles

Close