HEADLINE

Sandi Tetap Populerkan Program Ok Oce, Buat Jawa Barat

BANDUNG, PASJABAR. COM — ¬†Calon wakil presiden Indonesia Sandiaga Uno, hari ini melakukan safari politik, ke kota Bandung, ada beberapa kunjungan di Kota Bandung, salah satunya menemui tokoh di Paguyuban Pasundan, jalan sumatera no 40, Kota Bandung.
Kedatangan Sandi di sambut ketua umum paguyuban Pasundan, Profesor Didi Turmudji dan sejumlah rektor universitas di kota Bandung yang tergabung dalam Paguyuban Pasundan.
Pada kesempatan tersebut, Prof Didi Turmudzi menyakinkan Sandiaga Uno bahwa urang sunda itu memiliki komitmen yang sangat luhur demi NKRI, dan Paguyuban Pasundan selama ini selalu berjuang untuk Indonesia, di bidang pemberantasan kemiskinan dan kebodohan.
“Ini menjadi perjuangan Paguyuban Pasundan, sehingga siapapun presiden terpilih nanti, bisa berjuang bersama,” kata Didi.
Sementara itu, Sandiaga Uno berjanji akan selalu bersama Paguyuban Pasundan karena visi dan misi berjuangan sama dengan program Ok Oce, yang diantaranya mensejahterahkan rakyat dan meningkatkan pendidikan rakyat.
Sandi berjanji di hadapan tokoh Paguyuban Pasunda, dan menghargai jika Paguyuban Pasundan tidak sebagai organisasi yang berpolitik tapi organisasi yang berjuang memberantas kemiskinan dan pendidikan, sehingga janji Sandi di Jawa Barat, mengutamakan kepentingan rakyat, toleransi beragama, memerangi kebodohan dan kemiskinan, “tuturnya.
Di Jawa Barat Sandi akan meningkatkan ekonomi kerakyatan seperti meningkatkan KUKM, kewirausahaan, pembangunan manufaktur yang bisa membuka lapangan pekerjaan, tehnologi digital hingga mengembangkan pariwisata di Jawa barat,” katanya. (*/hdr)

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close